Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

Manfaat Buah Pepaya Untuk Kecantikan dan Kesehatan

Manfaat Buah Pepaya Untuk Kecantikan dan Kesehatan - Siapa sih yang tidak kenal dengan pepaya? Saya yakin kita semua mengenal buah pepaya. Buah pepaya ternyata punya banyak sebutan sehingga jangan heran jika akan banyak anda temui nama buah pepaya yang berbeda antara satu daerah dengan lainnya. Namun dari pada itu, manfaat luar biasa dari pepaya ini dapat kita ambil untuk kecantikan dan kesehatan tubuh kita. Mau tau ? Berikut ini adalah info dari manfaat buah pepaya yang dapat kita ambil. www.creamsari.blogspot.co.id

Manfaat Buah Pepaya Untuk Kecantikan dan Kesehatan
Manfaat Buah Pepaya Untuk Kecantikan dan Kesehatan

Buah pepaya selain mudah untuk kita tanam, manfaat luar biasa dapat kita ambil, untuk lebih detail silahkan lihat manfaat pepaya pada uraian berikut ini :

Baca Juga : 5 Cara Mencerahkan Wajah Dengan Lemon


  1. Manfaat buah pepaya untuk kesehatan rambut. Kandungan buah pepaya banyak vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan kulit kepala. Caranya juga cukup mudah, siapkan buah pepaya matang secukupnya, hancurkan atau haluskan hingga lembut, oleskan pada kulit kepala hingga merata, diamkan beberapa saat dan bilas hingga bersih. Keringkan rambut dengan handuk halus.
  2. Manfaat buah pepaya untuk kecantikan kulit wajah sangat banyak sekali. Apalagi jika di kombinasikan dengan lidah buaya, maka akan menjadi cara ampuh untuk kecantikan kulit wajah kamu. Diantaranya adalah dapat mengurangi minyak berlebihan pada kulit wajah, dapat melindungi wajah dari sinar UV dan menjadikan lebih kencang, untuk regenerasi sel kulit wajah, membuat kulit wajah lebih kenyal dan lembut, menyehatkan kulit wajah dengan produksi kolagen sehingga mengurangi penuaan dini.
  3. Pepaya untuk menjaga pencernaan tetap sehat. Enzim yang terkandung dalam pepaya menjaga pencernaan sehat dan membantu terbentuknya gas dalam perut. Pepaya mudah konon tidak membuat kembung sehingga menjadikan pencernaan bekerja dengan lancar
  4. Pepaya untuk menjadikan sistem kekebalan tubuh lebih kuat. Kandungan vitamin A, C, dan juga E pada pepaya muda dapat bermanfaat dalam mencegah infeksi, pilek dan juga batuk. Sehingga cocok untuk kita konsumsi pada musim hujan untuk kekebalan tubuh
  5. Pepaya untuk meningkatkan produksi ASI bagi ibu menyusui. Selain daun katuk yang dipercaya dapat melancarkan produksi ASI pada ibu menyusui, pepaya muda juga tidak asing lagi. Orang tua sering juga menganjurkan untuk memasak pepaya muda saat menyusui anak yang baru lahir. Ini bermanfaat untuk menambah ASI yang mungkin sedikit atau belum keluar. Dengan mengkonsumsi sayur pepaya mudah, diharapkan produksi ASI lebih lancar lagi.

Kandungan buah pepaya

Tips Memutihkan Wajah Yang Aman Dengan Aeuko Acerola

Buah yang mudah untuk kita tanam ini, ternyata mempunyai kandungan nutrisi yang lengkap. Tidak heran sudah banyak budidaya pepaya hingga menjadi salah satu komoditas yang layak diperhitungkan. Cara penanaman mudah dan sangat menguntungkan. Adapun kandungan dari buah pepaya yang dapat bermanfaat untuk kehidupan adalah sebagai berikut :

  • Serat. Kandungan serat buah pepaya dalam satu potongan kecil mencapai 2.7 gram serat. Jika anda sedang dalam masa diet, maka mengkonsumsi pepaya akan lebih baik karena kebutuhan sudah tercukupi. Selain itu dapat menyerap karbohidrat dan mencegah naiknya gula darah sebagai salah satu penyebab berat badan naik.
  • Lemak. Lemak dalam pepaya tergolong rendah. Sehingga dengan memakan atau mengkonsumsi pepaya tidak akan membuat berat badan bertambah. Serta tidak menjadikan peningkatan lemak pada tubuh.
  • Air. Satu potong pepaya mengandung 89 % air dari berat totalnya. Pepaya yang matang kaya akan kandungan air, sehingga baik untuk pencernaan dan dapat memperlancara metabolisme tubuh.
  • Rendah kalori. Meskipun pepaya punya rasa yang manis sekalipun, kalori dalam buah ini tergolong begitu rendah. Pemangkasan kalori dalam makanan yang kita konsumsi akan dapat membuat berat badan cepat turun.

Banyak sekali kan manfaat dan kandungan buah pepaya yang dapat kita ambil. Maka, jangan meremehkan buah yang satu ini. Meskipun banyak berbagai macam jenis yang dapat kita jumpai, manfaat dan khasiat bisa kita dapatkan pada masing masing jenis. Yuk kita ambil manfaat dari buah pepaya di sekitar kita!!

cream sari
cream sari | Pemutih wajah Aman BPOm | bbm 298B8899 WA 08569834604
Dapatkan LULUR atau Masker Setiap pembelian 2 Cream sari

Manfaat Buah Pepaya Untuk Kecantikan dan Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari

0 komentar:

Posting Komentar