Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

Lakukan Hal ini Sebelum Tidur, Agar Wajahmu Tidak Kusam

Lakukan Hal ini Sebelum Tidur, Agar Wajahmu Tidak Kusam - Setiap wanita dan pria ingin selalu mendapatkan kulit wajah yang bersih cerah dan terawat. Tidak kusam, tidak ada komedo, halus lembuat dan terlihat bersih. Hal ini sebenarnya mudah dilakukan asalkan kita rajin dan teratur menjaganya.

Lakukan Hal ini Sebelum Tidur, Agar Wajahmu Tidak Kusam
Lakukan Hal ini Sebelum Tidur, Agar Wajahmu Tidak Kusam


Dengan memberikan perawatan kulit wajah, artinya dapat membuat wajah tampak lebih sehat dan dapat menyamarkan kerutan sehingga tampak lebih muda. Memang, usia tidak dapat dibohongi namun penampilan dapat di usahakan sebaik mungkin.


Salah satu usaha menjadikan wajah tetap bersih dan cerah adalah merawat dengan maksimal kulit wajah kita. Baik pagi, siang atau malam hari dapat kita luangkan waktu sejenak untuk merawat kulit wajah. Menggunakan krim wajah saja tidak cukup.


Berikut ini adalah perawatan kulit wajah sebelum tidur yang dapat kamu lakukan untuk menjadikan kulit wajah tetap sehat dan segar sepanjang hari :


  • Membersihkan make up. Penting dilakukan sebelum anda tidur adalah membersihkan make up yang anda gunakan. Ketika kamu habis dari pesta atau undangan, sempatkan waktu untuk membersihkan makeup sampai tuntas. Selelah apapun yang kamu rasakan, harus dilakukan satu hal ini. Saat malam hari merupakan waktu bagi tubuh untuk melakukan perbaikan, namun jika make up masih menempel di kulit kamu, dapat mengganggu perbaikan yang tubuh lakukan. Malah dapat menimbulkan masalah kulit yang lain.

  • Mencuci wajah. Usahakan untuk selalu mencuci wajah sebelum tidur. Mencuci wajah dapat membantu menghilangkan kotoran dan sel kulit mati pada kulit wajah. Gunakan sabun wajah yang dapat membantu kulit lebih bersih dan cerah. Walaupun tidak memakai make up membersihkan wajah sebelum tidur harus kamu lakukan.

  • Menggunakan masker wajah/Krim wajah malam. Masker wajah saat malam hari juga bermanfaat dalam mengencangkan kulit. Gunakan minimal 15 menit sebelum anda tidur dan mencuci wajah. Masker ini dapat anda pakai baik yang alami atau kosmetik yang aman bpom, sehingga lebih aman untuk wajah anda. Jika menggunakan dari bahan alami bisa anda gunakan minimal 3 hari sekali

  • Menggunakan toner. Toner juga penting untuk kita gunakan pada kulit wajah kita. Sesekali tidak ada salahnya menggunakan produk toner untuk memberikan perawatan kulit wajah kamu, karena toner sendiri juga mempunyai banyak fungsi seperti mengecilkan pori-pori, membersihkan sel kulit mati, membuat kulit tampak lebih segar dan sehat.

  • Menggunakan pelembab wajah. Sebelum tidur ada baiknya menggunakan pelembab kulit wajah. Pelembab yang cocok dan sesuai dengan jenis kulit anda, akan membantu tubuh dalam menutrisi kulit dan membuat kulit lebih cerah dan bersih.

Perawatan malam hari diatas tidak harus semua kamu lakukan, lakukan yang sesuai dengan kondisi kita saat itu juga. Misal kita datang ke pesta pernikahan maka, penting untuk membersihkan make up sebelum tidur. Jika malam tidak menggunakan make up maka membersihkan wajah dan menggunakan krim saja sudah cukup.


Selain dari perawatan kulit wajah diatas, makanan dan kebutuhan cairan tubuh penting untuk dicukupi. Secara tidak langsung makanan akan berpengaruh dengan kulit kita. Sehingga semakin baik gizi yang anda konsumsi akan semakin baik untuk kecantikan kulit wajah anda.


Pentingnya merawat kulit dimalam hari


Krim wajah malam yang kita gunakan merupakan saat tepat untuk membuat kulit lebih sehat. Ini kalau kita menggunakan krim tanpa kandungan bahan berbahaya. Tubuh melakukan perbaikan atau regenerasi sel kulit malam hari yaitu dari dalam. Dan krim malam dengan kandungan bahan aktifnya akan membantu perbaikan kulit dari luar.


Makanya dalam menggunakan krim wajah tidak boleh terbalik antara krim siang dan krim malamnya. Kandungan dalam setiap krim berbeda dan disesuaikan dengan kondisi kulit, saat malam atau siang hari.


Masalah jerawat dan flek hitam pada wajah sangat efektif dan mudah hilang dengan penggunaan krim malam. Krim malam juga membantu kulit untuk mengganti sel-sel baru. Dan ini hanya terjadi saat malam hari, dan tidak boleh krim malam digunakan saat siang hari.

Baca Juga : Tips dan Cara Merawat Wajah Dengan Alami


Makanan yang terbaik saat malam hari untuk perawatan kulit

Tidak jarang ketika malam hari kita makan yang hanya membuat perut kenyang. Padahal ini merupakan waktu bagi tubuh dalam memperbaiki semua jaringan termasuk salah satunya adalah kulit kita. Sehingga nilai gizi dari makanan harus diperhatikan jika ingin mendapatkan kulit sehat.


Makanan instan dan banyak mengandung lemak kurang bagus untuk kesehatan tubuh dan kulit. Kita malah doyan dengan makanan seperti itu. Karena tergolong murah dan mengeyangkan perut. Seperti mie ayam, bakso, kwetiau, nasi goreng, mie goreng, mie rebus, sate gulai dan masih banyak lagi makanan lainnya.


Sebaiknya saat malam kita konsumsi makanan tinggi protein, sayuran dan buah-buahan asam seperti strawberry, nanas, jeruk, apel dan lainnya yang tidak terlalu manis. Agar saat tubuh memperbaiki diri dari dalam akan lebih maksimal karena kandungan zat protein tadi.


krim sari yang aman bpom
Krim yang aman bpom sari kosmetik
BBM 298B8899 - WA 08569834604

Lakukan Hal ini Sebelum Tidur, Agar Wajahmu Tidak Kusam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari

0 komentar:

Posting Komentar