Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

5 Cara Menggunakan Lemon Agar Wajah Cerah Alami

5 Cara Menggunakan Lemon Agar Wajah Cerah Alami - salah satu bahan alami yang baik untuk memberikan wajah lebih cerah dan bersih adalah lemon. Lemon ini dapat bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati yang membuat wajah tampak kusam.

5 Cara Menggunakan Lemon Agar Wajah Cerah Alami

Kandungan dalam lemon yang bersifat asam itulah yang sejatinya bermanfaat. Namun dalam beberapa kondisi juga dapat menyebabkan kulit menjadi kering, sehingga perlu pelembab agar lembab kembali.


Untuk menjadikan wajah cerah dengan lemon, ada 5 cara yang dapat dengan mudah kita lakukan. Seperti berikut ini :

- Gosok pada wajah. Cara ini tidak sulit untuk anda lakukan, yaitu ambil buah lemon ukuran sedang, potong menjadi 2 bagian, langsung gosok merata perlahan pada kulit wajah anda, diamkan selama 30 menit dan bilas dengan ait bersih. Ingat ya, jika wajah anda kering gunakan pelembab untuk mencegah kulit kering.

Silahkan baca disini : Cara Menjadikan Wajah Halus Lembut dan Tidak Kasar


- Disemprot pada kulit wajah. Jika kamu mempunyai kulit sensitif maka menggunakan lemon untuk mencerahkan wajah sebaiknya dengan penyemprotan. Sebab beberapa sumber menyebutkan jika langsung digosok pada wajah dapat menyebabkan iritasi. Caranya,peras air jeruk lemon dari beberapa buah, kemudian campur dengan air, perbandingan 1 : 1. Masukkan dalam botol penyemprot, dan gunakan untuk wajah.


- Untuk scrub wajah. Menggunakan scrub sebenarnya sama saja dengan masker cuma untuk campuran bahannya ada sedikit perbedaan. Cara membuat scrub agar wajah cerah sebagai berikut ini : Siapkan 1 sdm gula merah, 1 putih telur, dan 1 sdt air jeruk lemon, campur hingga berubah jadi pasta. Gunakan pada wajah sambil dipijat lembut dengan gerakan melingkar lalu bilas, cara ini disebut dengan eksfoliasi kulit


- Untuk lotion. Lotion sangat baik untuk melindungi kulit dan menjadikan lebih cerah. Caranya cukup mudah dan praktis, campurkan dengan perbandingan 2 : 3 dari bahan lemon dan gliserin. Aduk rata sampai tercampur, oleskan pada kulit. Diamkan sejenak, kemudian bilas. Menggunakan dengan teratur dapat memberikan hasil yang lebih baik


- Sebagai masker. Cara membuat wajah cerah dengan lemon selanjutnya adalah dibuat menjadi masker. Masker ini terdiri dari air jeruk lemon, tomat, mentimun dan pas cendana. Semua dicampur menjadi satu jus dan kemudian digunakan untuk masker, diamkan selama 20 menit. Bilas hingga bersih keringkan dengan handuk halus dengan lembut.


Cara alami menggunakan lemon membutuhkan waktu untuk hasil yang lebih baik. Dan kabar baiknya tidak ada efek samping karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Meskipun tidak setiap hari dalam melakukan perawatan dengan bahan alami ini, tentu saja membutuhkan keseriusan agar dapat melakukan perawatan wajah dengan teratur. Sebetulnya sudah banyak juga beberapa bahan alami yang dijadikan bahan dasar kecantikan wajah sebagai pencerah kulit wajah.


Silahkan baca juga : Berbagai Macam Produk Alami Sarikosmetik


Lemon juga banyak kita temukan pada produk lain yang sangat baik dalam membersihkan kotoran. Ini karena kandungan zat asam pada lemon yang berkhasiat sehingga dapat juga untuk menghilangkan sel kulit mati pada kulit wajah kita. Karena jika tidak kita bersihkan maka dapat membuat wajah banyak masalah.


Jika sahabat terlalu sibuk dengan menggunakan bahan alami, bisa juga menggunakan kosmetik bpom seperti krim sari. Saya juga sudah menggunakan sejak tahun 2011 yang lalu hingga kini. Memang sudah pula menggunakan produk yang lain, namun hingga kini krim sari masih bagus dan cocok untuk wajah saya. Sempat beberapa kali bahannya mengalami perubahan, namun kini sudah kembali seperti awal dahulu. Sudah bagus lagi dan sangat efektif untuk membuat wajah cerah.


Wajah cerah yang dihasilkan dari menggunakan krim sari tampak alami. Sesuai dengan kulit wajah dan tidak belang. Ini hanya efek nya. Manfaat lain dari krim sari dapat menyeimbangkan kondisi kulit wajah kita. Sehingga dalam penggunaannya harus sesuai dengan jenis kulit masing-masing.


Krim sari ada 2 macam yaitu berminyak dan kering. Silahkan gunakan untuk wajah cantik anda agar tampak cerah dan berseri. Solusi terbaik dan aman dalam membuat kulit wajah tampak lebih cerah dari biasanya. Silahkan hubungi saya BBM 298B8899 WA 08569834604

krim sari pemutih wajah aman
Krim sari Asli / Original

NB : Tidak ada jaminan menggunakan krim sari wajah akan lebih cerah. Namun, jika tidak anda rawat mulai dari sekarang, tidak akan memberikan perubahan apapun pada kulit wajah anda. Apalagi jika kulit wajah kita berjerawat, flek hitam, tampak kusam dan berbagai problem lainnya. Maka menggunakan perawatan kecantikan wajah sangat diperlukan, sehingga dapat menjaga kondisi kulit wajah selalu tampak segar dan sehat


Judul : 5 Cara Menggunakan Lemon Agar Wajah Cerah Alami
URL : http://creamsari.blogspot.co.id/2017/01/5-cara-menggunakan-lemon-agar-wajah-cerah-alami.html
Label : Tips Kecantikan

5 Cara Menggunakan Lemon Agar Wajah Cerah Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari

0 komentar:

Posting Komentar