Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

Kematian Mendadak, Akibat Penyakit Jantung...!?? Berikut Gejala Penyakit Jantung...!!

Creamsari.blogspot.co.id - Kematian mendadak salah satu bintang sinetron terkenal beberapa waktu lalu sempat menghebohkan perfilman nusantara. Pasalnya kondisi tersebut terjadi saat syuting dilakukan, sehingga semakin membuat banyak orang tidak percaya dengan apa yang di alami artis tersebut. Meskipun begitu sudah jalan hidupnya demikian, sehingga yang dapat kita ambil dari semua itu adalah hikmah yang baik. Dan dalam kabar berita yang banyak tersebar adalah salah satu penyebab kematian tersebut karena penyakit jantung yang dideritanya.

Kematian Mendadak, Akibat Penyakit Jantung...!?? Berikut Gejala Penyakit Jantung...!!
Kematian Mendadak, Akibat Penyakit Jantung...!??
Berikut Gejala Penyakit Jantung...!!


Dalam sebuah catatan yayasan jantung indonesia, sekitar 2 persen anak muda di negeri ini fix menderita penyakit jantung. Dimana kebanyakan mereka merupakan keturunan dari orang tuanya. Dengan kondisi yang demikian maka kita harus waspada terhadap berbagai kemungkinan yang muncul dalam tubuh kita. Walaupun tanda yang muncul hanya sementara, namun jika sering itu bisa menjadi tanda bahwa tubuh kita sedang ada penyakit tertentu.

Baca Juga : Terbukti...!! Cara Mencegah Bau Keringat Dengan Bahan Alami

Tanda-tanda / Gejala Penyakit Jantung

Berbagai penyakit datang tentu saja membawa sejumlah ciri atau gejala yang muncul sebelumnya. Begitu juga dengan penyakit jantung ini. Jika kita termasuk diantara orang yang tidak melakukan berbagai hal negatif seperti merokok dan minuman keras namun ada keanehan yang kadang muncul, disekitar dada bagian dalam maka perlu untuk lebih waspada lagi. Bisa jadi salah satu tanda penyakit jantung yang kita derita.

Untuk mengetahui tanda atau gejala penyakit jantung dapat kita lihat seperti dalam uraian berikut ini :

1. Adanya rasa sakit di sekitar dada. Jika kita bukan seorang perokok dan terkadang muncul rasa sakit disekitar dada ini datang, maka sebaiknya periksakan diri pada Dokter penyakit dalam. Hal ini untuk mendeteksi adanya penyakit dalam tubuh kita. Terutama penyakit jantung, sehingga ketika tahap awal sudah diketahui diharapkan mudah dalam memberikan pengobatan yang lebih intensif.

2. Sering Sesak nafas. Tanda penyakit jantung yang sering terjadi adalah sesak napas. Kebanyakan anak muda mengabaikan hal ini sehingga bisa mengakibatkan hal yang fatal jika sudah lama dibiarkan.

3. Nyeri di belakang bahu. Nyeri dibelakang bahu bisa diakibatkan karena salah posisi dalam duduk atau tidur. Namun jika kita tidak merasa demikian maka, perlu untuk kita periksa pada Dokter terkait. Apalagi jika sudah dilakukan pemijatan dan tidak kunjung sembuh, bisa jadi merupakan salah satu tanda adanya penyakit jantung yang mulai kritis.

4. Rasa nyeri menjalar ke ulu hati dan lengan. Dari rasa nyeri di belakang bahu, lalu dia menjalar ke bagian lain, persis masuk angin. Waspada, ya. Ini tanda awal serangan jantung bekerja. Kadang dianggap seperti penyakit maag. Padahal bukan.

5. Sering muncul keringat dingin dan mual. Kalau kita pernah dengar mitos, kalau seseorang yang berkeringat dingin pada telapak tangan atau kaki bisa menjadi salah satu tanda penyakit jantung. Bukan hanya pada dua tempat ini saja, keringat dingin dapat muncul pada seluruh bagian tubuh, sehingga ketika hal ini muncul, segera bawa ke dokter untuk mendapatkan pertolongan yang diharapkan.

6. Jantung berdebar-debar

7. Mudah atau cepat lelah. Ketika jantung tidak efektif memompa darah, maka aliran darah ke otot selama aktifitas berkurang, sehingga menyebabkan mudah lelah atau lemah. Gejala ini sering kali bersifat ringan, sehingga biasanya penderita akan mengurangi kerjanya atau mengira kalau gejala ini bagian dari penuaan.

Dengan mengetahui beberapa ciri atau gejala dari penyakit jantung diatas, ada baiknya kita untuk lebih berhati-hati lagi. Semoga selalu sehat dan lancar dalam aktivitas sehari-hari anda.

Kematian Mendadak, Akibat Penyakit Jantung...!?? Berikut Gejala Penyakit Jantung...!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari

0 komentar:

Posting Komentar