Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

Cara Super Cepat Untuk Menghilangkan Komedo Pada Wajah

Cara Super Cepat Untuk Menghilangkan Komedo Pada Wajah. Wajah bersih cerah bebas dari komedi merupakan salah satu kebanggaan tersendiri, baik bagi pria dan wanita. Sehingga tidak heran banyak mereka melakukan berbagai perawatan kecantikan wajah mulai dari cara membersihkan, mencerahkan dan memutihkan wajah. Tidak ketinggalan adalah bagaimana cara cepat menghilangkan komedo yang ada pada wajah mereka.



Komedo muncul bisa diakibatkan oleh beberapa faktor seperti kotoran sel kulit mati yang mengendap dalam pori-pori kulit dan juga sekresi minyak pada wajah. Komedo ini akan membuat wajah tampak kurang mulus dan terlihat bintik-bintik hitam, sehingga akan dapat membuat anda kurang percaya diri. Dan jika anda tahu akan hal ini tentu juga akan risih dengan penampilan berkomedo.

Kali ini cream sari akan berbagi cara mudah dan cepat bagaimana untuk menghilangkan komedo pada wajah. Cara ini sangat mudah untuk anda lakukan. Tidak membutuhkan waktu lama, apalagi sampai menggunakan bahan yang macam-macam.

Cara cepat untuk menghilangkan komedo

Pertama : Gunakan handuk yang bersih dan lembut
Ambil handuk dan rendam sebagian pada air panas selama kurang lebih 2 sampai 3 menit. Setelah itu angkat dan lanjut ke nomer 2

Kedua : Bersihkan komedo
Usapkan handuk yang sudah direndam dalam air panas diatas pada daerah wajah yang berkomedo. Diamkan selama lima sampai sepuluh menit. Setelah itu usap dengan handuk kering dengan lembut dan hati-hati, amati bagian komedo yang masih ada bersihkan dengan lembut.

Cara cepat untuk menghilangkan komedo dalam hitungan menit ini sangat mudah untuk anda lakukan dan efektif untuk menghilangkan komedo pada kulit wajah anda. Dengan cara yang rutin maka komedo pada wajah anda akan bersih. Selain dengan cara diatas, anda bisa menggunakan sabun cream sari yang dapat juga dengan tuntas membersihkan komedo. Selain itu efektif dalam membersihkan jerawat.

Cara lain membersihkan komedo dengan perawatan teratur bisa anda lakukan menggunakan cream sari. Dan selain komedo cream sari membantu wajah lebih bersih cerah dan bebas dari jerawat. 


Untuk wajah yang berjerawat bisa anda gunakan cream sari oil sebagai perawatan kecantikan wajah yang lebih efektif. Wajah yang berjerawat biasanya adalah type yang berminyak. Dan tidak heran untuk wajah berminyak juga rawan dengan komedo karena kulit wajah mudah terkena debu yang menyebabkan kotor dan menyumbat pada pori-pori wajah. Hal ini juga dapat membuat wajah kurang cerah. Untuk itulah cara cepat dalam menghilangkan komedo anda butuhkan sebagai perawatan wajah anda.

Cara Super Cepat Untuk Menghilangkan Komedo Pada Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari

0 komentar:

Posting Komentar