Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

Review Kemasan Baru Cream Sari Kosmetik

Review Kemasan Baru Cream Sari Kosmetik - Tips kecantikan cream sari

Review Kemasan Baru Cream Sari Kosmetik
Cream sari - Pada kesempatan kali ini kembali akan saya informasikan seputar kemasan baru cream sari kosmetik yang beberapa waktu lalu sempat ganti kemasan. Hal ini mungkin untuk membuat produk ini tidak mudah dipalsukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Sangat berbeda dengan kemasan sebelumnya, yang mana untuk kemasan kali ini lebih kecil atau separo dari kemasan yang sebelumnya.

Review kemasan baru cream sari kosmetik ini memberikan gambaran dari kemasan yang saat ini beredar dipasaran. Dipastikan bagi anda pelanggan sari kosmetik tidak kaget dengan adanya perubahan kemasan yang baru ini. Untuk pertama kali yang akan kita lihat adalah dari posisi depan kemasan.

Terlihat dari depan kemasan baru cream sari kosmetik, tampak logo pt sarikosmetik dengan tulisan "SARI" yang khas disertai dengan lambang gambar bunga, daun dan tulisan SC gabung jadi satu. Pada pojok sebelah kiri ada lambang sertifikat pembuatan kosmetik yang baik dan sebelah kanan ada tulisan free whitening soap. Dan jangan lupa ada segel dengan warna perak pada bagian bawah logo sari.

Pada sebelah kiri kemasan kembali kita perhatikan, ada beberapa elemen keterangan memenuhi area tersebut. Seperti adanya bahan-bahan cream sari yang tertulis dalam bahasa inggris dan dibagian bawahnya ada nomor bpom cream sari untuk jenis berminyak atau oil skin care. Disamping itu area ini ada barcode dan tulisan web pt sarikosmetik. Dilengkapi dengan kode produksi dan kadaluarsa. Semua ada dibagian kiri kemasan.

Selanjutnya kita lihat bagian kanan kemasan baru cream sari kosmetik, terdapat keterangan cream yang pada gambar ini adalah untuk kulit berminya. Fungsi manfaat cream sari dan bagaimana cara penggunaannya. Dilengkapi dengan 2 bahasa yaitu bahasa indonesia dan inggris. Walaupun tidak tahu apakah produk ini juga diimpor keluar negeri.

Kemasan baru cream sari kosmetik ini terbalut dengan sebuah plastik yang ketat. Didalam kemasan seharusnya ada 3 komsponen produk cream terdiri dari cream siang malam dan sabun muka. Demikian sekilas review kemasan baru cream sari kosmetik yang semoga bermanfaat buat sahabat sari. Untuk informasi mengenai produk-produk sarikosmetik silahkan hubungi kami di 081399295740 pin bb 296bca5b, widjiume. Lihat juga tulisan sebelumnya berbagai manfaat dan khasiat mentimun.

Review Kemasan Baru Cream Sari Kosmetik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari