Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

Menjadikan Kulit Mulus dan Atasi Jerawat

Menjadikan Kulit Mulus dan Atasi Jerawat - Tips kecantikan atau cara mengatasi jerawat atau menjadikan kulit mulus

Cream sari - Bagi remaja ABG dangat rentan terhadap kulit wajah yang cenderung berjerawat. Ini hal yang biasa terjadi karena adanya efek dari hormon yang mengalami perubahan. Bahkan saya pernah melihat yang awalnya punya kulit wajah halus, tiba-tiba beberapa bulan kemudian wajahnya ditumbuhi jerawat yang mengganggu. Maka menjadikan kulit mulus dan atas jerawat bagi remaja sangat perlu untuk diketahui. Baca juga artikel sebelumnya tentang keuntungan menggunakan kosmetik alami bagi wajah anda.

Sebenarnya dalam mengatasi jerawat sendiri bisa anda gunakan cream sari kosmetik pemutih wajah yang sudah banyak diantara sahabat sari membuktikan. Berikut ini adalah berbagai solusi menjadikan kulit mulus dan atasi jerawat untuk wajah anda :
1. Gunakan produk yang mempunyai bahan terbaik. Sebagai anti jerawat dan anti penuaan. Anda bisa melihat bahan-bahan dari cream sari skin care yang memiliki banyak fungsi. Diantaranya seperti melembabkan, memutihkan, mencerahkan, mencegah timbulnya jerawat, mengecilkan pori-pori dan ati penuaan.

2. Pilihlah produk yang sesuai dengan jenis kulit anda. Karena jenis kulit tiap wanita berbeda antara satu dengan yang lain. Jangan salah pilih produk antara kulit kering atau normal dan kulit berminyak.

3. Bila kasus jerawat pada kulit yang mengalami penuaan tak kunjung teratasi, sebaiknya coba juga pengobatan secara medis. Misalnya melalui terapi hormon. Konsultasikan lebih dulu dengan dokter. Biasanya kita akan diberikan pil penghambat hormon dalam dosis ringan yang dapat mengurangi produksi sebum. Ditambah lagi dengan terapi cahaya yakni dengan memancarkan sinar biru untuk menghilangkan porfirinsemacam zat yang diproduksi oleh bakteri penyebab jerawat. Dalam 15 menit kemudian, bakteri penyebab jerawat dapat dimatikan.

Semoga informasi mengenai menjadikan kulit mulus dan atasi jerawat ini bermanfaat buat sahabat sari. Untuk lebih memaksimalkan perawatan tubuh anda berbagai macam produk sarikosmetik sudah hadir untuk anda pakai. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan produk sari kosmetik yang lain, hp 08569834604 / 081399295740 pin bb 298b8899.

Menjadikan Kulit Mulus dan Atasi Jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari

0 komentar:

Posting Komentar