Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

Bahaya Mercury Pada Kosmetik Pemutih

Bahaya Mercury Pada Kosmetik Pemutih - Cream yang mengandung mercury atau tips kesehatan atau kosmetik yang berbahaya

bahaya mercury pada kosmetik
Cream sari - Merkuri atau air raksa dengan lambang Hg adalah salah satu jenis logam yang banyak ditemukan di alam dan tersebar dalam batu - batuan, biji tambang, tanah, air dan udara sebagai senyawa anorganik dan organik. Merkuri merupakan logam yang dalam keadaan normal berbentuk cairan berwarna abu-abu, tidak berbau dengan berat molekul 200,59. Tidak larut dalam air, alkohol, eter, asam hidroklorida, hydrogen bromida dan hidrogen iodide; Larut dalam asam nitrat, asam sulfurik panas dan lipid.

Banyak artikel yang menulis bahaya mercury pada kosmetik pemutih wajah tersebut, namun satu hal yang mudah terdeteksi bahwa itu sudah menjadi masalah yang umum pada suatu pemutih wajah. Unsur merkuri yang ada di kosmetik akan diserap melalui kulit, kemudian akan dialirkan melalui darah keseluruh tubuh dan merkuri itu akan mengendap di dalam ginjal yang berakibat terjadinya GAGAL GINJAL. (BISA MENYEBABKAN KEMATIAN) Merkuri dalam krim pemutih (yang mungkin tidak tercantum pada labelnya) dapat menimbulkan keracunan bila digunakan untuk waktu lama.

Adapun bahaya mercury pada kosmetik pemutih bisa mengakibatkan seperti dibawah ini :
- Menghambat pertumbuhan janin dan keguguran bagi ibu mengandung. Untuk itu ibu mengandung sebaiknya tidak memakai kosmetik.
- Apabila pemakaian kosmetik dihentikan, maka muka terlihat lebih gelap, kusam dan timbul flek hitam yang lebih parah dari sebelumnya.
- Dapat mengakibatkan penyakit kanker kulit.
- Dapat mengurangi daya berfikir dan belajar, sehingga mengganggu kecerdasan seseorang.

Untuk itu perlunya kita berhati-hati dalam merawat wajah cantik yang susah payah kita usahakan. Jangan menggunakan kosmetik yang mengandung mercury dan bahan-bahan lain yang tidak jelas asal usulnya. Sebagai rekomendasi dari kami maka gunakan cream sari kosmetik yang terdaftar di BPOM sebagai kosmetik yang aman untuk digunakan.

Semoga bahaya mercury pada kosmetik pemutih ini tidak menimpa anda yang harus cerdas dalam memilih produk yang tepat untuk kecantikan dan kesehatan wajah anda. Jangan membeli atau menggunakan produk yang tidak jelas atau hanya dengan beli harga yang murah dengan merk yang sama. Karena telah ditemukan cream sari kosmetik palsu beredar pada beberapa bulan lalu.

Bahaya Mercury Pada Kosmetik Pemutih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari

0 komentar:

Posting Komentar