Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

Cara Mencegah Bau Keringat

Cara Mencegah Bau Keringat
http://creamsari.blogspot.com/ - Cara mencegah bau keringat. Keringat kadang mengganggu aktifitas sehari-hari kita apabila menimbulkan bau yang tidak sedap. Sehingga hal ini akan membuat kita kurang percaya diri. Bahkan ketika kita sudah menggunakan parfum yang harum sekalipun, bau keringat ini seolah masih menembus hidung dan menimbulkan aroma yang luar biasa.

Keringat merupakan akibat dari proses pembakaran yang ada dalam tubuh dan muncul setelah melakukan aktivitas, seperti olah raga atau diakibatkan dari cuaca yang panas. Yang jadi persoalan jika keringat di badan kita menyebabkan bau keringat yang tidak sedap. Berikut adalah cara yang dapat dilakukan untuk mencegah bau keringat :

1. Menggunakan Cuka Putih bisa untuk mencegah bau keringat yang ada diketiak. Karena merupakan bahan alami yang fungsinya ialah sebagai penghilang bau dengan cara membunuh kuman serta bakteri penyebab bau yang ada di tubuh. Gunakanlah cuka putih dengan cara diteteskan ke kapas. Setelah diteteskan kemudian oleskan kapas ke ketiak setiap harinya.

2. Banyak minum air. Memenuhi kebutuhan air mineral setiap harinya bisa bermanfaat untuk tubuh. Selain bermanfaat membersihkan racun di dalam tubuh, air mineral juga bisa mencegah bau keringat anda.

3. Gunakan pakaian yang tepat. Gunakanlah pakaian yang terbuat dari bahan katun supaya kulit anda bisa bernapas dan bisa menangatasi keringat yang keluar berlebihan. Hindari memakai pakaian yang bahan kainnya membuat kulit terasa panas dan bisa membuat iritasi pada kulit, dimana pada akhirnya bisa mengakibatkan tubuh anda berkeringat secara berlebihan.

4. Pakai deodoran. Deodoran bekerja dengan menyumbat pori-pori yang bisa menghentikan keringat. Tetapi  harus diketahui bahwa terdapat bahan kimia pada deodoran yang bisa menyebabkan efek samping seperti halnya kulit berubah warna serta mengalami iritasi. Jadi apabila terjadi efek samping tersebut, segera hentikan pemakaian pada deodoran.

5. Konsumsi makanan sehat dan turunkan berat badan
Berat badan yang berlebih merupakan faktor dari penyebab timbulnya bau keringat. Oleh karena itu, mulailah berpikir untuk segera menurunkan berat badan anda. Anda bisa melakukannya dengan cara berolahraga, dan mengonsumsi makanan-makanan yang sehat terutama yang tinggi serat untuk menurunkan berat badan.

Banyak yang sebenarnya tidak sadar akan bau keringat yang ditimbulkan oleh tubuh kita. Nah, untuk mendeteksinya anda bisa meminta bantuan pasangan anda suami atau istri untuk mengetahui bau keringat anda. Dan mintalah dengan jujur jawaban mereka, apakah keringat yang ada dibaju bau menyengat atau tidak. Jika dia bilang ya, maka segera lakukan pembenahan dan rangkaian cara untuk mencegah bau keringat. Ya mungkin anda sendiri tidak bisa merasakan baunya, namun teman-teman anda banyak terganggu dengan bau keringat anda. Selamat mencoba cara mencegah bau keringat.

Cara Mencegah Bau Keringat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari

0 komentar:

Posting Komentar