Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

Manfaat Minum Air Putih Setelah Bangun Tidur

Manfaat Minum Air Putih Setelah Bangun Tidur

Cream sari - Manfaat Minum Air Putih Setelah Bangun Tidur. Saat bangun tidur apa yang biasa anda lakukan? Apakah anda langsung ke kamar mandi, atau berolahraga? Hal yang baik dilakukan setelah bangun tidur sebenarnya adalah mengonsumsi air putih. Nah, mengapa demikian? Sebelumnya saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa sebenarnya fungsi air putih. Air putih sangat diperlukan oleh tubuh untuk menjaga cairan tubuh, karena sekitar 90% dari tubuh kita adalah berupa cairan. Maka air putih sangat diperlukan untuk menjaga kinerjanya agar tetap maksimal. Lihat juga potingan sebelumnya tentang cara diet yang salah untuk menurunkan berat badan anda.

Selain itu air putih diperlukan untuk membuat tubuh kita tetap segar. Jika kita kekurangan konsumsi air putih maka tubuh kita akan terasa lemas dan terasa sakit. Selain itu kurang air putih juga dapat memicu munculnya berbagai macam penyakit. Nah, sekarang saya akan menjawab mengapa kita perlu meminum air putih selepas bangun tidur. Karena minum air putih setelah bangun tidak memiliki beberapa manfaat yang sangat bagus bagi tubuh diantaranya adalah :


1. Mengisi Cairan Tubuh yang Banyak Berkurang

Walaupun pada saat tidur tubuh tidak banyak bergerak, namun tubuh memerlukan air yang banyak untuk membantu kinerja organ-organ tubuh memperbaiki sel-selnya. Oleh sebab itu mengapa saat bangun tidur biasanya kita mengalami dehidrasi. Yang perlu diperhatikan adalah jangan minum air putih dalam jumlah banyak agar tidak memperberat kinerja jantung. Cukup 1-2 gelas saja setiap bangun tidur.

2. Membuang Racun Dalam Tubuh

Tahukah anda bahwa minum air putih setelah bangun tubuh dapat membuang racun yang ada dalam tubuh? Hal tersebut memang benar, karena air putih mampu membuang zat-zat yang tidak berguna dalam tubuh, atau dalam bahasa ilmiahnya mendetoks tubuh. Oleh sebab itu anca harus minum air putih selepas bangun tidur agar rancun-racun yang ada dalam tubuh dapat terbuang.

3. Menurunkan Berat Badan

Minum air putih setiap pagi setelah bangun tidur terbukti membuat perut kita sedikit penuh dan akhirnya dapat menunda lapar. Itulah sebab mengapa minum air putih selepas bangun tidur dapat membantu menerunkan berat badan anda. Selain itu minum air putih setiap pagi setelah bangun tidur juga dapat mempelancar peredaran darah dan memperbaiki sistem kerja organ limfa.

Demikian manfaat minum air putih setelah bangun tidur yang sangat baik untuk kita lakukan. Seperti yang telah suami saya lakukan kini kebiasaan ini menular pada saya dan anak-anak saya. Mereka akan saya berikan segelas air putih selepas bangun tidur pagi. Bahkan tidak hanya bangun tidur pagi, tengah malam bangun juga kadang saya beri air putih. Dengan kebutuhan yang cukup air putih pada tubuh kita minimal tidak bisa mencegah wajah dari keriput. Tidak lupa gunakan juga cream sari kosmetik sebagai produk untuk membuat wajah lebih cerah dan bersinar. Hubungi kami di pin bb 298b8899 HP 081399295740. Salam cantik.

Artikel lain yang wajib anda baca :
- Kekhawatiran pemakai cream sari kosmetik
- Keuntungan menggunakan kosmetik alami
- Tips merawat wajah dengan alami
- Cream sari kosmetik
- Cream sari palsu semakin banyak beredar

Manfaat Minum Air Putih Setelah Bangun Tidur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari