Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

Kekhawatiran Pemakai Cream Sari

Kekhawatiran Pemakai Cream Sari - Tips kecantikan cream sari

Kekhawatiran Pemakai Cream Sari

Cream sari - Pada tulisan sebelumnya sudah saya poting untuk review kemasan baru cream sari kosmetik yang mungkin sudah sahabat sari ketahui bersama. Walaupun sudah hampir 2 bulan untuk kemasan yang baru ini, ternyata masih banyak sahabat sari yang memang belum tahu. Sehingga ketika mereka melihat foto yang saya pasang pada profil, mereka banyak yang bertanya foto apa yang di pp itu.

Ya, hal yang wajah untuk pengguna cream sari kosmetik, mengingat banyak sekali sekarang pemalsu kosmetik yang hanya mengambil keuntungan tanpa memakai cara yang baik. Hal inipun sudah saya perkirakan sebelumnya saat awal saya boomingkan cream sari di internet beberapa bulan yang silam.

Dimana jika suatu produk yang banyak diminati masyarakat, disitu pasti ada pihak yang mengambil kesempatan untuk mengambil untung yang sebesar-besarnya tanpa memikirkan akibat yang akan terjadi.
"Akibat yang akan terjadi" disini saya simpulkan menjadi 2 hal utama :

1. Jika produk tersebut palsu, maka otomatis produk tersebut dibuat mirip sekali dengan aslinya 99% namun kandungan bahan tidak jelas seperti produk aslinya. Bahan yang tidak jelas ini akan berakibat buruk pada pemakai itu sendiri. Dan bisa saja isi dari cream palsu ini adalah bahan kosmetik abal-abal yang banyak dijual dipasar-pasar tanpa ada BPOM dan memang merupakan bahan kosmetik yang terlarang. Entah mengandung merkuri atau bahan kosmetik berbahaya lainnya.

2. Merugikan perusahaan dan penjual produk asli. Entah apa yang ada di otak para pemalsu produk kecantikan ketika mereka berniat untuk membuat produk yang palsu. Disamping tidak memikirkan sebab akibat pada pemakai produk, mereka juga tidak memikirkan betapa susahnya sebuah usaha yang dibangun perusahaan dan para distributor untuk memasarkan produk kosmetik. Cucuran keringat dan bahkan air mata mungkin telah tumpah. Namun, dengan seenaknya membuat produk palsu dan mengambil keuntungan sendiri tanpa memikirkan orang lain.

Dengan berbagai pertimbangan diatas, alangkah baiknya bagi sahabat wanita kembali melihat pada siapa anda membeli barang produk kosmetik kecantikan wajah anda. Jangan karena lebih murah anda kemudian serta merta membeli tanpa berfikir panjang akan "siapa penjual" tersebut. Terkait dengan moral penjual tentu saja penting untuk anda perhatikan demi kesehatan dan keamanan wajah anda.

Sehingga bukan karena harga murah kemudian anda percaya barang itu asli, namun anda harus berhati-hati jika ada orang menjual dengan harga yang murah.

Terus terang saja, saya sudah berkali-kali ditawari dengan harga cream sari yang sangat murah. Bahkan kalau di kalkulasikan lebih murah saya membeli dari pabrik sebanyak 5000 paket. Bayangkan saja, saya ditawari harga ecer 1 paket sama dengan harga 5000 paket dari PT sarikosmetik. Sungguh tidak masuk akal. Sehingga orang yang menawari saya, biasanya saya tantang dengan logika yang saya temui sendiri. Walaupun akhirnya banyak diantara mereka yang melakukan putus kontak (delcon) pada pin BB.

Produk-produk sari yang saya punya langsung dikirim dari PT sarikosmetik kerumah saya. Sehingga saya sendiri sangat tidak suka dengan para pemalsu dan para pembeli yang membanding harga lebih murah sampai 50% dengan pedagang lain. Anda pasti tahu artinya.

Semoga tidak terjadi lagi kekhawatiran pemakai cream sari jika mereka mau berfikir untuk kecantikan dan kesehatan wajah dengan mengenali siapa penjual mereka yang sebenarnya. Informasi lebih lanjut silahkan hub saya di 081399295740 pin bb 296bca5b widjiume.

NB : Beberapa hari lalu saya temukan cream sari palsu dari salah seorang pelanggan saya yaitu sabun yang berbeda dengan yang asli. Sabun cream sari tetap sama dari pertama dan tidak ada perubahan.

Kekhawatiran Pemakai Cream Sari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari