Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

Berbagai Manfaat Dan Khasiat Mentimun

Berbagai Manfaat Dan Khasiat Mentimun - Tips kesehatan cream sari

Berbagai Manfaat Dan Khasiat Mentimun
Cream sari - Sahabat sari yang super, untuk kali ini kembali akan kami informasikan seputar tips kesehatan yang sangat mudah sekali kita lakukan. Tips ini bisa kita dapatkan dari mentimun yang mungkin setiap hari bisa kita temui di berbagai pasar tradisional sampai modern. Dalam tulisan sebelumnya mengenai cream sari palsu semakin banyak beredar dimasyarakat, kini tulisan tentang berbagai manfaat dan khasiat mentimun yang mungkin belum anda tahu.

Berikut ini diantara manfaat mentimun yang bisa memberikan kesehatan pada tubuh anda, seperti :
  1. Rehidrasi tubuh, yaitu mencukupi kebutuhan air dalam tubuh. Karena cairan dalam tubuh tidak hanya kita dapatkan dari air yang kita minum, namun bisa juga kita dapatkan dari makana atau sayuran yang kita makan dan salah satunya adalah mentimun ini. Kandungan air dalam mentimun mencapai 90 persen, dan baik untuk kita kosumsi dengan berbagai macam masakan.
  2. Dapat menyingkirkan racun dalam tubuh. Dipercaya dapat menyapu dan membersihkan toksin yang lama mengendap dalam tubuh, disamping itu jika dikonsumsi dengan rutin bermanfaat untuk menjaga kesehatan ginjal.
  3. Memenuhi asupan vitamin dalam tubuh. Diantara vitamin yang terdapat dalam mentimun adalah A, B dan C yang membantu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga membuat kita semakin tambah berenergi dan terlihat segar bugar sepanjang hari. Dan lebih baik jika mengkonsumsi mentimun dimakan bersama dengan kulitnya.
  4. Manjaga kesehatan pencernaan, dapat mengatasi sembelit dan serat baik untuk pencernaan dan termasuk makanan idela untuk program dalam menurunkan berat badan.
  5. Mencegah Diabetes Sampai Kurangi Kolesterol. Jus ketimun mengandung hormon yang diperlukan sel-sel dalam pankreas untuk memproduksi insulin. Itulah sebabnya ketimun baik dikonsumsi oleh penderita diabetes. Selain itu ketimun juga bisa menurunkan kolesterol. Para peneliti menemukan senyawa bernama sterols di dalam ketimun lah yang membantu mengurangi tingkat kolesterol dalam darah.
  6. Dapat menyegarkan mulut. Sari ketimun bisa menyembuhkan radang gusi sekaligus menyegarkan mulut. Iris tipis ketimun dan tekan-tekan pada langit-langit mulut menggunakan lidah selama 30 detik. Kandungan phytochemcials-nya akan membunuh bakteri penyebab bau napas tak segar.
Kulit sehat dengan sayuran dan buah-buahan merupakan salah satu cara yang alami untuk sahabat sari. Dengan berbagai manfaat dan khasiat mentimun diatas, semoga memberikan kita pengetahuan yang mungkin selama ini belum kita ketahui. Walaupun sebenarnya kita makan mentimun setiap hari dan mempunyai banyak manfaat yang tidak kita tahu. Timun juga bisa digunakan sebagai masker untuk membuat wajah segar. Dan informasi kecantikan cream sari silahkan hubungi kami dilayanan hp 0856983464 pin bb 296bca5b, salam cantik cream sari kosmetik.

Berbagai Manfaat Dan Khasiat Mentimun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari