Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

Keuntungan Menggunakan Kosmetik Alami

Keuntungan Menggunakan Kosmetik Alami - Tips kecantikan alami

keuntungan menggunakan kosmetik alami
Cream sari - Sebenarnya jika setiap penjual produk kosmetik peduli dengan kesehatan pemakainya, tentu saja mereka tidak menjual produk murahan yang mengandung mercury. Karena bahaya mercury pada kosmetik pemutih sangat berbahaya sekali. Sebagai alternatif anda bisa menggunan kosmetik alami yang aman.

Berikut ini adalah keuntungan menggunakan kosmetik alami sebagai informasi untuk anda :

1. Tidak ada efek samping yang berbahaya. Bahan dari alam yang alami secara otomatis mengurangi efek sampiang yang ada. Aman karena bahan pembentuknya bukan berasal dari kimia atau pembentuk yang lain yang dapat merusak kulit anda.

2. Menghambat penuaan dini secara alami. Penuaan dini bisa terjadi karena faktor lingkungan, seperti matahari dan polusi. Untuk itu perlu kosmetik yang mengandung antioksidan lebih tinggi untuk menangkal radikal bebas pada kulit. Setiap kosmetik organik pasti mengandung antioksidan.

3. Aman bagi Kulit Sensitif. Kulit sensitif sulit mendapatkan kosmetik yang cocok. Kulit sensitif sangat rentan akan alergi, gatal dan kemerahan bahkan timbul jerawat. Maka sangat cocok menggunakan produk berbahan alami. Kandungannya tidak akan menyumbat pori-pori yang menjadi penyebab jerawat.

4. Ikut melestarikan lingkungan anda. Bahan alami yang anda gunakan tidak menimbulkan pencemaran terhadap air yang digunakan untuk membilas wajah anda. Justru sebaliknya bermanfaat buat air bekas cucian tersebut.


Adapun macam-macam kosmetik alami tersebut berasal dari buah-buahan yang diantaranya sebagai berikut ini :
1. Buah pisang. Pisang dapat melembabkan kulit dan mengandug berbagai vitamin seperti vitamin A, B komplek dan D. Cara membuat masker pisang : Ambil beberapa buah pisang, hancurkan dan campur dengan minyak zaitun. Usapkan pada wajah, diamkan selama 20 menit dan lakukan rutin 2 kali seminggu.

2. Buah Tomat. Buah tomat ini mengandung vitamin A dan bisa digunakan sebagai masker agar wajah menjadi lebih halus dan lembut. Cara membuat masker tomat : Hancurkan tomat yang matang, dan oleskan pada wajah, diamkan selama 20 menit dan lakukan rutin 2-3 kali seminggu.

3. Buah Pepaya. Buah pepaya berkhasiat untuk menghilangkan jerawat. Bahan dan cara membuatnya yaitu dengan cara haluskan pepaya secukupnya dengan blender, kemudian campur dengan perasan air jeruk nipis secukupnya. Tempelkan pada wajah selama 15-20 menit, lalu bilas wajah dengan air hangat, menggunakan wash lap.

4. Alpukat. Mengandung Vitamin A, E dan beberapa mineral yang bisa mengenyalkan dan meremajakan kulit, sehingga bisa menghambat proses penuaan dini. Cara membuat masker alpukat dan penggunaannya seperti pada membuat masker pisang.

Demikian informasi dan keuntungan menggunakan kosmetik alami sebagai cara untuk menjadikan kulit tampak cantik.

Artikel lain:
- Tips dan Cara Merawat Wajah Dengan Alami
- Cream Sari Kosmetik
- Cream Sari Kosmetik Terdaftar di BPOM
- Merawat Wajah Cantik

Keuntungan Menggunakan Kosmetik Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari

0 komentar:

Posting Komentar