Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

Masker Whitening Sarikosmetik

Masker Whitening Sarikosmetik - Cara merawat kulit dengan masker atau tips mudah merawat dan memutihkan kulit atau masker bengkoang aromatherapy sarimutiara collagen

Cream sari - Masker whitening sarikosmetik mengandung pemutih alami cocok untuk semua jenis kulit dengan Licorice Ekstrak vitamin E dan Titanium Dioksida untuk mencerahkan, menghilangkan flek-flek noda hitam dan memutihkan serta melembutkan kulit muka secara perlahan dengan aman.

Cara pemakaian masker whitening secara umum adalah sebagai berikut :
Campurkan bubuk masker dengan air mawar/biasa secukupnya. Aduk rata lalu oleskan segera kewajah / badan sampai merata. Biarkan kering dengan sendirinya lalu bilas dengan air atau waslap yang dibasahi. Kulit akan terasa segar, lembut dan bersinar kembali. Pakailah secara teratur 2 kali seminggu dan akan menjaga kesehatan kulit muka, terlihat awet muda dan bersih bersinar.

Netto : 500gr
Diproduksi oleh :
PT. Star Abadi Ratu Indonesia
Bogor – Indonesia
POM CD : NA 1812200007
Contact : 08569834604
PIN BB : 298B8899

Mudah-mudahan dengan adanya masker whitening sarikosmetik dapat memberikan perawatan wajah yang maksimal untuk anda. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan masker sarikosmetik ini dengan berbagai macam pilihan seperti masker bengkoang, aromatherapy, collagen dan sarimutiara.

Masker Whitening Sarikosmetik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari

0 komentar:

Posting Komentar