Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

Cream Sari Kosmetik Terdaftar di BPOM

Cream Sari Kosmetik Terdaftar di BPOM - Nomor BPOM cream sari atau daftar bpom sari skin care atau cream sari kosmetik aman


Cream Sari - Pada tulisan sebelumnya yaitu cream sari kosmetik telah ada beberapa foto mengenai testimony dari hasil penggunaan cream ini. Untuk tulisan kali ini akan saya tampilkan foto dimana cream sari kosmetik terdaftar di BPOM. Untuk yang pertama silahkan diamati foto dibawah ini :

Ini adalah gambar foto dari situs BPOM yang saya ambil untuk produk sabun cream sari dengan nomor registrasi NA18121201627. Jika kurang jelas silahkan untuk di cek di situs resmi badan POM. Dan untuk foto yang kedua silahkan amati dibawah ini :

Untuk gambar diatas adalah cream sari kosmetik untuk krim siang dengan nomor registrasi NA18120100072 yang saya ambil pada 22 november 2012. Untuk nomor BPOM selanjutnya silahkan lihat gambar dibawah ini :

Dan untuk foto diatas merupakan produk krim malam dari sari kosmetik yang terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA18120100291. Jika kesemua yang saya sebutkan diatas belum jelas, silahkan untuk melakukan pengecekan langsung pada situs resmi BPOM.

Demikian postingan saya kali ini mengenai cream sari kosmetik terdaftar di BPOM untuk memudahkan anda dalam melakukan pengecekan. Untuk informasi lebih lanjut seputar cream sari kosmetik silahkan hubungi kami dilayanan hp 08569834604 PIN BB 298B8899.

Cream Sari Kosmetik Terdaftar di BPOM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari

0 komentar:

Posting Komentar